-->

Kolam Renang Terseram Di Dunia yang Bikin anda Teringat Terus dari Penamapakkan yang Anda Lihat Penasaran Ayo Uji Nyali di sini Kalau Besar Memang Nyali


Kolam renang Kapall Queen Mary
Dahulu kapal ini sangat mewag dan megah yang berada di amerika serikat yang sejak pada abad perang dunia ke 2, kapal ini juga memiliki kolam renang yang dikabarkan sering terjadi penampakkan di kapal tersebut penghuninya seorang anak kecil yang bernama Jackie masih berumuran 8 tahun, jackie yang dikarenakan meninggalnya ia tergelincir atau terpeleset dan terjun di.

kolam renang tersebut sampai arwahnya gentayangan. di suatu malam sering terjadi suara-suara aneh dan sambil menyanyikan lagu, jackie juga sering menghantui penghuni kapal dan kapal lain pernah penghuni kapal mendengarkan suara anak kecil yang lagi memanggil ibunya yang terletak di kamar mandi.




Kolam Renang di Eagles Club


Kolam renang ini yang berada di Amerika Serikat yang faktanya di huni oleh hantu yang yang tempat di bagian Basement dan Ballroom, kabarnya ada seorang anak yang berenang tanpa pengawasan dari keluarga, hantu yang sering menampakkan dirinya seorang anak kecil yang lagi menangis dan tertawa dari dalam.


Kolam Renang Blitmore House


Tempat ini merupakan sebuah tempat pengusaha yang berada di negara Amerika Goerge Washington yang dibangun sejak tahun 1889, yang faktanya menghuni kolam renang Blitmore House yang sering menampakkan dengan bentuk bayangan hitam meluncur di kolam renang, yang bayangan hitam itu arwah dari istri George penghuni dari kolam tersebut.


Kolam Renang di Outram Secondary School Poll


Kolam renang yang berada di sekolah yang ditempatkan di wilayah Singapura, yang kabarnya ada seorang anak perempuan tenggelam dari kolam yang kakinya mengalami kekeraman, yang mayatnya di temukan dalam sehari, dalam cerita warga setempat pada waktu itu ada yang mencengkram atau memegang kakinya dan tidak dapat bergerak, pada saat itu dia dikarenakan tenggelam ke dasar kolam renang.


Kolam Renang World Izunagaoka Resort
Kolam renang ini yang berada di sekitaran taman/ tempat hiburan di wilayah perfektur Shikuoka yang berada di negara Jepang di tempat taman termasuk tempat untuk kebugaran tubuh atau badan konon ceritanya di malam hari penampakan-penampakan yang menggamparkan penghuni yaitu hantu yang raksasa seorang laki-laki.


Kolam Renang Two Guns Swimming Pool


Tempat kolam renang ini tempat Hangout bagi favorit anak muda yang banyak juga pengunjung datang tempat tersebut, namun sering mendengar rumor dari mistis hantu yang menampakkan dirinya pada saat anak muda berenang, sehingga kolam ini termasuk berhantu maka tidak ada seorang yang ingin lagi berenang di tempat tersebut.


Kolam Renang Tempat Para Tentara Uni Soviet, Latvia
Kolam renang ini konon tempat para tentara yang dahulunya tempat latihan mereka, kolam renang ini yang berada di Kota Liepaja, yang dibangun pada saat pereang dingin, yang ceritanya setempat terdapat para tentara Uni Soviet bekas tempat nongkrongan dan tempat latihan mereka sehingga ada.

seorang prajurit tentara tidak menyukai dari komandonya yang begituh kasar kepada dan membunuhnya di malam hari menusukkan pisau ke badannya lalu prajurit tersebut membuang mayat komandannya ke kolam sehingga roh bergentayangan saat itu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel