-->

Kolam Renang yang Indah dan Mengerikan, Ternyata Ada mengunikkan Bikin penasaran aja Ayo Buruan OTW


Pantai Pesisir yang berada di Meksiko kepulauan tersembunyi

Yang terdapat di pulau Marietta, yang terdapat pulau kecil yang tidak akan terlihat di pantai pesisir, pantainya yang berbentuk lingkaran dan tersembunyi di bagian batu karang, dengan berbentuk tertutup yang dibagian atasnya.


Giola yang seperti berbentuk kolam renang yang berbatasan dekat dengan laut
Giola, yang ada di Tahssos Yunani yang terdapat di tempat bagian objek wisata dengan pemandangan alam yang memajakan mata  yang sangat indah salah satu tempat itu berada pada. Giola suatu tempat alam dengan air yang jernih dan bening  yang terdapat pada tempat di Thassos Yunani, kolam renang ini yang berbentuk seperti cerukan yang menyeruoai kolam sambil yang airnya berwarna biru kehijauan.


Ik Kill adalah sebuah danau yang tertutuo dengan air yang bewarna biru jernih
Ik Kil, yang berada di Meksiko kolam renang ini yang berada pada tempat di taman Eco-Arkeologi Ik Kill terdapat di Meksiko yang berjarak 3 kilometer dari tempat Chichen Itza and Piste. lebarnya sekitar 196 dan kedalaman airnya mencapai 130 kaki orang dewasa. Kolam renang ini terdapat juga pada air terjun dan memiliki sebuah danau yang tertutup dengan air berwarna biru airnya sangaat jernih, bening dan indah.


Kolam renang ini berada di pegunungan yang tinggi
Kolam renang Setan, yang berada di Zambia Mengaapa kolam renang ini di namkan kolam renang setan, karna dari dilihat dari pandangan yang sangat mengerikan bisa jug berakibat nyawa kita terambil dari kolam renang tersebut  kolam renang ini berada di pegunungan yang terletak di air terjun di Viktoria Zambia bila ada pengunjung atau wisatawan, 

Berkunjung ke tempat tersebut bisa saja kehilangan nyawa aliran air yang deras tinggingnya air terjun menjadikan kolam ini sangat berbahaya, jika anda ingin mengunjungi ke tempat tersebut sebaiknya datang pada bulan September dan sampai desember karna sungai yang menjadikan kolam renang relatif dangkal dan tidak deras airnya, yang ketinggian air terjun sekitar 360 kaki.


Kolam renang Lubang biru dean  yang di Kepulauan Baham
Lubang biru yang dimaksud sebetutan bawah air yang berbentuk dari sinkhole atau lubang runtuhan air  Lubang biru yang  berada di Clarence Town tempat ini adalah lubang biru terdalam di dunia yang ada pada zaman es, yang kedalamannya sekitar 110 m. merupkan lokasi yang di sukai oleh para penyelam bawah dasar.


Danau ubur-ubur yang ada di Eil Malk
Dananu ubur-ubuar ini yang berada di Eil Malk, Palau adalah contoh danau laut danau yang  terhubung di celah dan terowongan pada sejak 12.000 tahun yang lalu, yang ubur-ubur di danau bervolusi dan hati hati pada saat anda berenang di dekat ubur-ubur dia bisa saja menyengat

Itulah Kolam Renang yang Terindah, Cantik, dan Mengerikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel