-->

Tempat pantai yang berada Di Bulukumba yang Indah, Menawan, Penasaran Yuk Telusurin

Bulukumba adalah suatu tempat daerah prvensi Sulewesi Selatan yang di kenal tempat pantai memiliki pantai cantik serta indah akan membuat anda takjub dengan kepesonaan. Pantai ini merupakan favorit bagi kalangan remaja-remaja lebih bagusnya berlibur bersama keluarga tercinta ataupun pasangan yang akan memberikan anda takjub dengan kepesonaan pantai yang berbeda dan menyenangkan. yaitu pantai.

Pantai Marumasa
Pantai ini merupakanj tempat administratif wisata yang berada di desa Darubai, Bonto Bahari Kabupaten Bulukumba, jika dari kota makassar dalam perjalan menuju pantai marumasa dalam waktu 4,5 perjalanan.

Pantai Pangala
Pantai pangala merupakan suatu tempat yang bertempatan di kawasan wisata pantai pasir biru Tanjung, Bira Bonto Kabupaten Bulukumba, Makassar Sulewesi Selatan. daerah yang merupakan tempat suatu tujuan bagi pengunjung wisata pantai pangala yang sering juga disebut sebagai tempat pantai terbitnya matahari di (sunrise beach).

Pantai Pulau Liukang
pantai ini merupakan tempat yang memiliki pesona keindahan bawah laut indnesia yang sudah menjadikan destinasi favorit bagi para pecinta alam. pantai ini adalah tempat yang terdapat pulau kecil yang terletak di daratan sulewesi selatan, untuk menuju ke pulau tersebut kita menaiki / menyewa kapal perahau dalam waktu 15-20 menit tiba di pulau. yang bertempatan Desa Bira Kabupaten Bulukumba.


Pantai Pusahelu
Pantai yang bertempatan di Desa Darubiah, Kabupaten Bulukumba.

Pantai Lemo-Lemo
Pantai ini yang bertempatan di tempat Tanah lemo, Bonto  Bahari di Kabupaten Bulukumba yang merupakan pantai yang memiliki keindahan alam yang indah serta menarik dan memiliki berbagai tempat yang membuat anda more comfortable.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel