-->

Tempat Wisata Terbaru yang Berada di Bulukumba yang Lagi Hits Sekarang Penasaran Yuk, jalan-jalan ke Bulukumba

Bulukumba merupakan tempat wisata yang menyimpan sejuta keindahan dan pesona pemandangan yang membuata kita tertarik akan tahu keindahan mulai dari wisata alam serta makan khas berbagai jenis khas budaya yang tersimpan dan membuat kita tertarik tuk berkunjung ke tempat tersebut.

Jika anda ingin berlibur ke Bulukumba tidak perlu khawatir, banyak keindahan yang memancarkan mata anda dan sampai-sampai ingin di tempat tersebut sampai lupa untuk pulang sangking betahnya menikmatih pesona keindahan alam serta wisata di Bulukumba.

berikut ulasan tempat wisata di Bulukumba yang terupdate yaitu.

Islamic Center Dato Tiro
Bulukumba nama masjid ini masjid terbesar yang berada di bulukumba yang nama dari mesjid ini diambil dari seorang ulama yang penyebar nama islam di bagian Sulewesi Selatan, nama masjid ini yang berasal dari Dato Tiro seorang yang bernama yang memberikan nama masjid yaitub Abdul Jawad,

merupakan sebagai ulama yang mentebar luaskan islam pada saat di Bulukumba dan Sekitarnya dan juga beberapa wilyah tempat di Sulewesi, Nama ini di ambil dari nama seorang penyebar luaskan islam pada sekitar abad ke 16. masjid ini yang berlokasikan di Desa Bintatore Ujung Bulu.


Masjid Agung Bulukumba
Masjid Agung Bulukumba yang berada di lokasih jl. Nanas Loka, Ujung Bulu yang memiliki luas mencapai 18.000 m 2 dan memiliki luas bangunan mencapai 3.500 m 2 masjid ini berdiri sejak tahun 1981.

Taman Cekkeng Bulukumba
Taman Cangkaeng yang sering di kunjungin oleh warga setempat remaja maupun orang tua taman ini yang bertempatan di Desa Ela-Ela Ujung Bulu yang bisa warga setempat hanya untuk bersantai menikmati udara segar dan menygarkan pikiran.


Pantai Tebing Apparalang
Pantai yang memiliki keindahan dengan pemandangan bebatuan, tebing-tebing dan bebatauan karang sehingga di juluki pantai raja Empat Versi Bulukumba, memiliki hamparan ombak dan merasakan air yang jernih, pantai ini yang berdekatan dengan Pantai Tanjung Bira, juga terdapat penginapan jik.

kita mau menghinap beberapa hari di hari ini enaknya di momen-momen di hari libur panjang sehingga kita dapat menikmati lebih lama di Pantai Tebing Apparalang. dan lebih menariknya lagi anda dapat menjadikan tempat sebagai bulan madu, berlokasih di Desa Ara Bontohari

Puncak Pua' Janggo
Termasuk juga puncak Pua' janggo yang berdekatan tidak jauh dengan Pantai tanjung Bira Puncak ini yang berada di Desa Bira Bonto Bahari merupakan tempat favorik bai kalangan remaja maupun dewasa yang menikmati pemandangan dari pegunungan kita bisa melihat betapa cantik dan indahnya saat berada di perbukitan. tertarik yo jalan-jalan ke puncak Pua' Janggo.

Masjid Al-Markaz Al-Islami
Masjid ini merupkan masjid terbesar di Makassar di bangun sejak pada tahun1994 dan selesai dibangun 1996 dengan berkembangg sebagai pusat ibadah agama islam terbesar di asia tenggara, masjid ini yang terletak di jl, raya makassar dekat dari Pantai Losari dan masjid ini memiliki tiga lantai yang terbuat dari batu genit.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel