-->

Tempat Wisata yang Berada di Palu, yang di Nomor Bikin anda tertarik untuk Berkunjung

Kota palu Merupakan kota yang berad di Sulewesi Selatan yang memiliki pesona menarik serta indah, yang mulai dari tempat wisata, makanan khas, tempat sejarah, jiak anda ingin bereaksi ke palu tidak perlu khawatir akan pesona keindahan.

Meskipun jarang terdengar oleh banayak orang tapi tempat ini memiliki berbagai tempat-tempat yang indah yang dapat memanjakan mata anda selama berada di tempat wisata, tersebut untuk mempermudahkan anda untuk menemukan tempat wisata di Palu yang paling mempesona keindahanya untuk anda kunjungi.

Berikut tenpat-tempat wisata di Palu berserta tempat dan alamatnya.


Tugu Ikindo
Monumen Tugu ini Merupakan tempat pelaksanaan musyawarah nasional di kota palu provensi Sulewesi Tengah, yang sudah resmi berakhir tempat pelaksanaan musyawarah nasional, monumen ini yang terletak di taman Ria jalan Cumi-cumi Kelurahan Ler, Tugu tersebut yang menjadi simbol sebagai partisipasi dengan anggota DDP dari seluruh provensi yang di Indonesia yang terletak di pembangunan di kota Palu.

Tugu Gerhana Matahari
Tugu ini merupakan tempat monumemn Tugu Gerhana Matahari yang terjadinya gerhana matahari, tempat ini tersebut suatu lokasi utama dalam memperingati atau terjadinya gerhana matahari dalam terjadinya gerhanan matahari  maka kota palu megadakan festival gerhana matahari yang mampu menyaksikan 3000 mata orang menyaksikan gerhana,  bahkan kita bisa menikmati keindahan pantai di dekat tugu gerhana matahari, yang bertempatan di Besusu Bar Palu Timur Kota Palu.

Taman Ntovea
Taman yang merupakan tempat yang berada dik kota Palu, yang di mana letaknya dekta dengan jembatan yang biasa terkenal namanya ponolule, yang menarik taman ini yang memiliki pemandangan indah juga bikin menarik yaitu taman ini yang bertempatan dengan jembatan. yang berlokasikan di Jl. Rajamoli di kota Palu.

Anjungan Nusantara
Merupakan tempat untuk bersantai dan menyegarkan pikiran anda, Kota Palu ini tidak mau kalah dengan kota Makassar jika Makassar memiliki Pantai Losari Maka Palu juga Memiliki Pantai Anjungan Nusantara, yang berlokasikan di Pantai Talise Palu.

Masjid Apung Palu
Masjid ini merupkan Masjid Arkam Babu Rahman, yang seorang yang mendirikan mesjid ini iyalah orang yamg pengusaha orang sukses yang menjalankan di bidang SPBU iyalah seorang yang bernama Muhammad Hasan Bajamal. yang didirikan sejak pada 19 januari 2011 masjid ini yang memiliki hiasan seperti keramik asli dari india dan kubah cahaya yang memancarkan berbagai warna, masjid ini terletak di jl. Cumi-Cumi


Tugu Perdamaian Nosarara Nosabatutu
Tugu perdamaian ini merupakan tempat perdamaian yang bertempatan di Sulewesi Tengah yaitu di Puncak Bukit Jabal Nur yang berdiri sejak abad 800 M2, jika kita ingin pergi ke tempat tersebut maka kita harus menaiki perbukitan sambil menikmati pemandangan yang sejuk serta indah.


Jembatan IV Kota Palu
Jembatan ini yang berdiri sejak pada tahun 2006 oleh bantuan presiden kita yaitu presiden Susilo bambang Yudhoyono jembatan berbentang teluk talise, yang berolakisan di Palu Kelurahan Besusu, Lere yang menghubungkan jembatan ini dari kecamatan Palu Barat dan Palu Timur, jembatan yang memiliki panjang mencapai sekitar 250 m dari titik tinggi lengkung 20,2 dan luasnya 7,5 m. lebih indahnya jika malam hari yang bikin suasana lebih menarik dan indah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel